Taruna Bakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Cinta Bakti


Mekarwangi, TSAQOFAH.COM - Karang Taruna Blok Cinta Bakti, Taruna Bakti pada Ahad (19/4) kembali melakukan penyemprotan disinfektan di tiga masjid dan asrama tahfidz Qur'an Nurul Bayan yang ada di Cinta Bakti.

Penyemprotan yang dimulai pukul 08.00 itu diawali dengan menyemprot Masjid Nurul Bayan. Lalu asrama tahfidz Qur'an Nurul Bayan. Kemudian dilanjutkan menyemprot Masjid Baiturrahman dan terakhir Masjid Al Ihsan.

Taruna Bakti sejak hari ini terhitung sudah melakukan penyemprotan ke lima kali. Menurut Cep Yuda, salah satu tokoh pemuda Cinta Bakti mengatakan penyemprotan akan terus dilakukan sampai menjelang bulan suci Ramadhan tiba.

"Penyemprotan ini dilakukan semata-mata karena kita sebagai pemuda merasa terpanggil untuk ikut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jika memungkinkan, insya Allah sebelum Ramadhan tiba kita masih akan melakukan penyemprotan," katanya.


Aksi Taruna Bakti itu mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Camat Lemah Sugih, Deden Supriatna.

Katanya, "Terima kasih atas kepedulian rekan-rekan, semoga apa yang dikaryakan, bermanpaat, berguna dan berdampak. Apa yg dikerjakan dengan tulus dan ikhlas, insya Alloh akan nenghasilkan keridhoan, dan semoga diijabah oleh Alloh subhanahu wattaala, aamiin...  Terima kasih rekan pemuda, karyamu takan terlupakan."

Deden sangat mendukung peran aktif pemuda. Menurutnya, maju mundurnya bangsa ada di tangan pemuda.

"Mari kita satukan tujuan tekad untuk bersama cegah Virus Corona dengan perjuangan dan doa. Semangat para pemuda, maju mundurnya negeri ini tergantung Anda semua," ujarnya.(BA)




Posting Komentar

0 Komentar