Israel Serbu Rumah wWrga Palestina di Al Quds

Rumah-Rumah Palestina
Al Quds, TSAQOFAH.COM - Pasukan pendudukan Israel pada Kamis (5/12), menyerbu beberapa rumah dan menculik enam warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds (Yerusalem Timur),

Tentara Israel menyatakan pihaknya menculik 6 pemuda, dengan alasan karena mereka memiliki senjata dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan unjuk rasa melawan Israel.

Selain itu, Pasukan pendudukan IOF juga menculik tiga pemuda, dua diantaranya bersaudara, dari kota Hizma di Al Quds dan menyita puluhan ribu syikal Palestina milik seorang warga Palestina, dengan tuduhan mereka akan mendanai dalam kegiatan melawan Israel, sebagaimana Palinfo melaporkan.

Di Hebron kota al-Khalil, Pasukan pendudukan menyerbu sebuah kota Al Dhahiriya dan menyita mesin bubut dengan dalih akan digunakan untuk membuat senjata perang dan alat tempur.

Di Al Quds pasukan polisi Israel kemarin malam, menculik remaja (16 tahun) diidentifikasi Hamza Abu Asneineh selama aksi bentrokan dengan pemuda setempat di lingkungan Batten al-Hawa di distrik Silwan. (T/SRT/KMH)

Posting Komentar

0 Komentar