Kepedulian Terhadap Palestina Ditanamkan pada Murid-Murid JISc

Murid JISc sedang menyumbangkan uang untuk Palestina (Foto: Kurnia)

Jakarta, TSAQOFAH.COM - Kepada murid-murid Jakarta Islamic School (JISc) selalu ditanamkan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara di Palestina yang sebagian besarnya wilayahnya masih diduduki Israel.
Hal ini diungkapkan Fifi Proklawati Jubilea (Founder JISc, JIBBS dan JIGSc) kepada MINA di gedung JISc Komplek Kodam, Jl Manunggal I, Jakarta Timur, Rabu (27/11).
Dia mengemukakan bahwa Palestina merupakan negara yang saat ini masih diduduki Israel, muslim dunia perlu memberikan dukungan atas Palestina.
“Kita warga muslim Indonesia juga menentang pendudukan wilayah Palestina dan Kota Yerusalem. Maka saya selalu mengajak anak-anak didik untuk memberikan dukungan dengan cara peduli terhadap Palestina,” ujar Fifi.
Ia juga mewanti-wanti murid didiknya untuk membawa uang setiap ke sekolah, untuk disumbangkan membantu saudara-saudara di Palestina.
“Daripada uangnya digunakan untuk jajan mending disumbangkan ke Palestina. Kita juga memberikan arahan kepada wali murid untuk hal tersebut,” tambahnya.
“Semua anak-anak harus mempunyai sikap kepedulian terhadap Palestina,” katanya saat Jakarta Islamic School (JISc) menggelar Indonesia Future Leaders (IFL) 2019, Rabu (27/11).
Menurutnya, anak-anak JISc selalu berkeinginan berpartisipasi dalam Palestine Charity, mereka dapat menyumbangkan uangnya dengan dinar JISc yang disediakan panitia.
“Kami meminta panitia, untuk memberikan para siswa dengan jumlah minimum 50 K bagi mereka untuk diganti dengan Jisc Dinar, sehingga mereka dapat membeli barang-barang terjangkau di sekolah. (mirajnews.net)

Posting Komentar

0 Komentar