Bersatu Sambut Seruan Allah dan Rasul

Munif Nasir, Waliyul Imaam Jabar. Foto: Edi

Tanjungsari, Sumedang, Tsaqofah.com – Dalam sambutannya, Munif Nasir sebagai Waliyul Imaam Jawa Barat pada tabligh akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Tanjungsari Sumedang mengatakan, agar umat Islam segera menyambut seruan Allah dan Rasul-Nya, Ahad (24/2).

Menurutnya, tabligh akbar yang sejatinya sudah bisa digelar sejak beberapa bulan lalu itu sedikit tertunda dengan berbagai agenda lain yang juga harus dilaksanakan.

“Tabligh akbar ini sebenarnya sudah lama direncanakan, tapi alhamdulillah hari ini terlaksana juga,” ucapnya.

Munif menambahkan setidaknya ada tiga tema utama yang akan dibahasa oleh para pemateri dalam tabligh akbar ini antara lain; pentingnya hidub berjama’ah, membangun ukhuwah islamiyah dan insaniyah juga bersinergi membangun upaya pembebasan Masjid Al Aqsha.

“Berjama’ah dan membangun ukhuwah Islamiyah serta pembebasan masjid Al Aqsha adalah tema yang akan disampaikan dalam tabligh akbar hari ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, takbilgh akbar ini bukan merupakan acara pemenangan salah satu capres dan tidak ada campur tangan dengan parpol mananapun.

“Kami adalah Jama’ah Muslimin (Hizbullah), yang lahir dari kandungan Islam, berjuang untuk Allah dan bersama kaum muslimin. Jama’ah Muslimin adalah milik kaum muslimin dimanapun berada,” tegasnya. (sumber: minanews.net)


Posting Komentar

0 Komentar