UAR Galang Dana untuk Korban Tsunami Lampung

Santri Al-Fatah dan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) gelar Peduli Tsunami Banten
Bandar Lampung, Tsaqofah.com – Ukhuwah AlFatah Rescue (UAR) mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian kita terhadap saudara-saudara yang terkena musibah Tsunami Selat Sunda, khususnya di Lampung. Demikian disampaikan Koordinator Penggalangan Dana Peduli Bencana Lampung, Irfan Hizbulloh, Senin (31/12).
Penggalangan dana dilakukan sejak tanggal 26-30 Desember 2018 di berbagai titik yakni di Tugu Raden Intan, Lampu Merah Untung, Lampu Merah Sukarame, Lampu Merah Way Halim dan Adipura.
Adapun harapan dari upaya penggalangan dana ini, Irfan menyampaikan, ” Dengan upaya penggalangan dana ini mudah-mudahan kami dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah disana,” ujarnya.
Ia menambahkan sebelumnya UAR sudah mengirimkan lebih dari 50 relawan di sana, dan mengirimkan beberapa bantuan berupa pakaian, peralatan bayi, obat-obatan dan makanan.
Irfan berharap semoga saudara-saudara kita yg sedang terkena musibah diberikan kekuatan serta kesabaran serta menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu mendekatkan diri kepada Allah.
Adapun elemen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana tersebut yakni Jama’ah Muslimin Hizbullah, Santri Pondok Pesantren Al-Fatah, Majelis Syubban Wilayah Lampung, Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH), BEM SQABM, AWG, MINA dan UAR sendiri. (minanews.net)
x

Posting Komentar

0 Komentar