Gerakan Tawanan Isyaratkan Intifadhah di Dalam Penjara


Gaza - Tsaqofah.com - Gerakan tawanan Palestina di dalam penjara Zionis mengatakan, pihaknya tengah menghadapi perang sengit, sebagai awal bagi kebangkitan perlawanan di dalam penjara, bersenjatakan keimanan dan keyakinan mereka terhadap pertolongan Allah serta rakyat Palestina.

Dalam sebuah pernyataan persnya, hari Kamis (3/1) gerakan ini mengatakan, tahanan Palestina mengalami aksi babak baru penindasan yang akan mengancam kehidupan mereka. Tak ada seharipun mereka memperoleh standar hidup paling minimal sekalipun dari pengelola penjara.

Dia menambahkan, pengumuman pemerintah Israel yang akan meningkatkan eskalasi pemberangusan terhadap tawanan Palestina yang digunakan pemerintah Zionis sebagai alat kampanye di pemilunya nanti. Mereka menargetkan para tawanan dalam perang abadi terhadap bangsa Palestina di semua segmennya.

Kamilah para tahanan yang menjadi target dari pengumuman tersebut. Maka kami akan menghadapinya dengan menyatukan barisan untuk menghadapi kebijakan ini dengan bekal pemahaman dan persatuan nasional yang hakiki. Oleh karena itu, pihaknya menyerukan semua bangsa Palestina dimanapun mereka berada menyatukan kekuatan nasional maupun Islam dalam rangka mendukung gerakan kami secara nyata di lapangan.

Pernyataan kesepakatan perlawanan ini ditandatangani oleh Hamas, Fatah, Jihad Islam, Front Rakyat dan Front Demokrat. (sumber:palinfo)

Posting Komentar

0 Komentar