Ayo Minum Madu Asli Multifora

Tsaqofah.com - Madu telah digunakan sebagai obat alami sejak berabad-abad lalu. Madu mengandung zat antibakteri alami serta memiliki kemampuan menyembuhkan luka dan bersifat anti-peradangan.
Madu juga memiliki kemampuan melawan infeksi. Selain itu, madu merupakan zat antidiabetes, yang dikenal untuk mengurangi kadar glukosa darah. Madu bekerja sebagai obat tradisional yang bagus untuk batuk dan pilek.
Tak hanya itu, madu juga dapat mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas. Berikut ini sepuluh manfaat kesehatan mengkonsumsi madu sebelum tidur.

Deskripsi Produk

Madu Asli HPAI Multiflora merupakan madu alami tanpa tambahan bahan lain yang terjamin mutu dan keasliannya serta lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya. 
Madu Asli HPAI Multiflora dihasilkan dari lebah madu unggul “Apis Mellifera”, kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, hormon-hormon, serta zat antimikroba dan zat antibiotik. 
Madu Asli HPAI Multiflora telah lulus kendali mutu yang ketat dan mempunyai kadar air yang rendah sehingga tidak terjadi proses fermentasi. 
Lebah Madu Apis Mellifera atau yang dikenal dengan lebah Eropa merupakan jenis lebah yang utama dibudidayakan hampir di semua negara-negara di dunia, termasuk di Indonesia. 
Jenis lebah ini disebut juga dengan lebah hitam atau Lebah Coklat Eropa, Apis Mellifera Ligusta, Lebah Kuning Italia, Apis Mellifera Carnica, dan Lebah Kelabu Carniola. Lebah ini adalah lebah jinak yang dapat menghasilkan madu berkualitas. 

Manfaat dan Kegunaan 
- Meningkatkan stamina dan vitalitas 
- Mempercepat pemulihan setelah sakit 
- Membantu mengeluarkan racun tubuh 
- Sumber vitamin dan mineral yang lengkap 
- Sangat baik untuk pencegahan penyakit 
- Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah 
- Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan 
- Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker) 
- Pengganti sirup, gula, dan MSG (penyedap rasa) 

Harga Rp 100.000.
Isi : 250 gr
(WA: 081319519457)

Posting Komentar

0 Komentar