Pitra Romadoni Minta Bareskrim Tahan EO Bungo Expo Management


Kuasa Hukum Duo Singa Pitra Romadoni Nasution 

Jakarta, Tsaqofah.com - Kuasa Hukum Duo Singa Pitra Romadoni Nasution meminta Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bareskrim) Mabes Polri menahan Eo Bungo Expo Management

"Perseteruan antara Artis Duo Singa dengan EO Bungo Management semakian memanas. Pasalnya honorarium Artis Duo Singa yang sengaja dihadirkan untuk menghibur masyarakat Jambi pada event Expo Investment Forum 2018 tidak kunjung juga dibayarkan," kata Pitra dalam keterangan tertulis di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/11).

Dia mengatakan acara tersebut diselenggarakan mulai pada 26 Oktober 2018 sekaligus merayakan H.U.T Muara Bungo, Provinsi. Jambi.

Sementara Meta Chamela Personil Duo Singa mengungkapkan kekesalannya terhadap EO Bungo Expo 2018 Iwan Chaniago di Bareskrim Mabes Polri menyatakan dirinya merasa ditipu dengan tindakan Iwan Chaniago selaku EO Bungo Expo,

"Mereka diundang untuk mengisi acara tersebut oleh Iwan Chaniago dan EO meminta 6 Artis untuk dapat hadir mengisi acara itu. Sejak 26 Oktober sampai 30 Oktober 2018 ternyata EO Iwan Chaniago tidak bertanggung jawab untuk membayar honor artis tersebut," ungkap Meta.

Terhadap tindakan EO Bungo Expo yang saling lempar tanggung jawab tersebut kepada Bupati Muara Bungo dan juga Pemerinta Daerah Muara Bungo lempar tanggung jawab kepada EO Bungo Expo Management membuat personel Duo Singa ini geram.

Tidak tanggung-tanggung artis dangdut ini, langsung membawa permasalahan ini keranah hukum dengan menggandeng Advokat Kondang Muda Pitra Romadoni Nasution, SH.MH

Pitra mengatakan, pihaknya telah menempuh upaya hukum terhadap pihak-pihak terkait yang merugikan kliennya dengan membuat laporan Polisi di SPKT Bareskrim Mabes Polri.

Dia juga yang dilaporkan yaitu EO Bungo Expo Management Yakni Iwan Chaniago, dkk.

"Nah terhadap Bupati Muara Bungo juga saya minta untuk diproses hukum apakah ada keterlibatan beliau dalam permasalahan tersebut, saya minta Lidik Bupati Muara Bungo ini, apakah ikut turut serta atau tidak sebagaimana dimaksud dalam pasal 55 KUHP (turut serta) makanya hal ini perlu di Lidik.

Dia meminta kepada Polri agar secepatnya menangkap Beriswan Chaniago ini karena telah merugikan klien saya, dan kepada pihak-pihak terkait saya rasa bersiap-siap saja karena saya akan bidik mereka satu persatu yang terlibat terhadap permasalahan yang merugikan klien saya ini.

"Adapun pasal pelaporan kami hari ini adalah pasal 372 dan 378 KUHP dan UU ITE pasal 28 ayat 1, dengan Nomor Laporan Polisi: LP/B/1430/XI/2018/Bareskrim 5 November 2018," tegasnya. (KMH)


Posting Komentar

0 Komentar