Sekolah-sekolah Gaza Hentikan Kegiatan, Akibat Serangan Israel

Jalur Gaza (Photo: AA)
Gaza, (Tsaqofah.com) - Sekolah-sekolah di Gaza dihentikan aktivitas belajarnya, akibat pesawat udara Israel mengintensifkan serangan ke beberapa bagian wilayah Gaza.
“Sekolah-sekolah di Khan Younis selatan Jalur Gaza dihentikan pada Sabtu (27/10), setelah pesawat tempur Israel terus menyerang menyasar di sepanjang Jalur Gaza,” kata pejabat setempat, demikian Wafa melaporkan dikutip MINA.
Mereka mengatakan, kepanikan murid-murid di sekolah Khan Younis disebabkan serangan udara yang mengguncang kota dan daerah-daerah tersebut, termasuk sekolah-sekolah yang terletak di daerah itu, dan mendorong pejabat pendidikan untuk memhentikan kegiatan belajar dikelasnya di Khan Younis.
Para pejabat mengatakan sekolah-sekolah di Gaza diperintahkan untuk dihentikan kegiatan belajar di kelas hingga situasi kondusif.
Sementara komandan militer Israel sedang mempertimbangkan untuk melancarkan serangan lebih besar terhadap Jalur Gaza, sementara upaya Mesir mengakhiri serangan roket ini di Israel selatan telah gagal.
Faksi-faksi Palestina menyatakan, serangan roket datang sebagai tanggapan terhadap pembunuhan tentara Israel oleh para pengunjuk rasa sipil di perbatasan dengan Israel, dalam unjuk rasa, Jumat.
Serangan udara yang sedang berlangsung yang telah menyebabkan kerusakan bangunan di Gaza dan kepanikan di antara penduduk.
Mesir melanjutkan upaya mediasi antara Israel dan faksi-faksi Palestina di Gaza, untuk membawa ketenangan ke daerah itu sebelum masalah menjadi tidak terkendali. (Mirajnews.net)

Posting Komentar

0 Komentar