Khabib Sambut Tawaran 50cent untuk Gabung ke Bellator MMA

Petarung UFC asal Rusia Khabib Nurmagomedov. (Foto: Jason Burgos/Sherdog.com)

Colorado, Tsaqofah.com – Petarung Ultimate Fighting Championshif (UFC) asal Dagestan, Rusia, Khabib Nurmagomedov menanggapi tawaran rapper sekaligus pengusaha Amerika Serikat (AS) 50cent agar ia pindah bergabung ke Bellator Mix Martial Arts (MMA).
Khabib yang mengancam akan keluar dari UFC menyusul kisruh yang dibuatnya pada Sabtu, 6 Oktober lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, segera dimanfaatkan oleh rapper Curtis Jackson dengan menawari Khabib bayaran tunai USD 2 juta jika ia meninggalkan UFC dan mau bertarung di Bellator Fighting Championships.
“Saya pikir itu salah apa yang UFC lakukan terhadap Khabib. Mereka tidak melakukan hal yang sama kepada (Conor) McGregor,” tulis Jackson di Twitter pada Sabtu (13/10) malam, demikian Sherdog.com melaporkan.
“Saya akan membayar $ 2 juta uang tunai malam ini jika dia akan bertarung untuk saya di Bellator,” tambah Jackson.
50cent menambahkan dan menautkan kicauannya kepada Khabib bahwa dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Presiden UFC Dana White dan kontraknya nanti.
“UFC bukan satu-satunya permainan. Zubaira juga menyambutnya. #bellator #lecheminduroi,” imbuh 50cent dengan menyebut Zubaira Tukhugov, rekan setim Khabib yang juga terancam sanksi karena turut memukul McGregor saat kerusuhan 6 Oktober.
Khabib pun membalas ajakan 50cent dalam akun resmi Instagram-nya.
“Kirimkan saya lokasinya. 50cent, jika Anda ingin melihat (tempat di mana) pria sejati dilahirkan, saya mengundang Anda ke Dagestan. Dan ketika saya akan datang ke Amerika Serikat, saya akan memberi tahu Anda. Terima kasih atas dukungannya, Anda adalah (seorang) pria sejati,” katanya.
Khabib mengancam akan meninggalkan UFC jika Zubaira dikeluarkan dari UFC. “The Eagle” akan menghadapi disiplin dari Nevada State Athletic Commission (NSAC) di sidang mendatang, termasuk denda dan suspensi. (minanews.net)

Posting Komentar

0 Komentar